Indonesian Code Party
Indonesian Hacker Rules

Indonesian Hacker Rules

Indonesian Hacker Rules  Melindungi bangsa Indonesia dari serangan cyber luar & Menjaga website berdomain Indonesia baik pemer…


SijariEMAS v2.1 Login Xpath Injection Vulnerability

Hallo balik lagi hehe, Kali ini gue mau bagiin tutorial lagi nih. Setelah sebelumnya gue bagiin Tutorial SQL-Injection pada CMS Swarakal…


Tutorial Deface JquerySWFUpload

Oke langsung saja  Dork inurl:/jquery-swfupload/ kembangkan sendiri :) Exploit site.com/path/jquery-swfupload/upload-file.php …


Template Web Kampus CMS Swarakalibata SQL-Injection Vulnerability

Hallo kenalin writer baru hehe, kali ini gue mau ngebagiin tutorial SQL-Injection Pada CMS Swarakalibata. Nah loh? kok iso? Ya iso lah, …


19 Hal Yang Anda Dapat Lakukan Dengan XSS

Apa itu XSS ? XSS merupakan kependekan yang digunakan untuk istilah cross site scripting . XSS merupakan salah satu jenis serangan…


Tutorial Deface Kcfinder Upload Shell (Basic)

Oke gua hari ini mau share Tutorial Deface Kcfinder Upload Shell Mungkin buat Kalian ada yang Belom Tau Tutorial ini Caranya Cukup Si…


Cara Mengetahui Domain di Shell Backdoor

Cara Mengetahui Domain di Shell Backdoor - Oke kali ini kami akan membagikan cara yang paling mudah untuk Mengetahui Domain di Shell Ba…